Harga ASUS ZenFone 5 - Review Spesifikasi

Harga ASUS ZenFone 5 - Review Spesifikasi - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Harga ASUS ZenFone 5 - Review Spesifikasi, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Harga ASUS ZenFone 5 - Review Spesifikasi
Judul lagu : Harga ASUS ZenFone 5 - Review Spesifikasi

lihat juga


Harga ASUS ZenFone 5 - Review Spesifikasi

Harga ASUS ZenFone 5 terbaru Maret 2015 Rp. 1.999.000 yang telah menggabungkan pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone sehingga mampu meningkatkan setiap aspek kehidupan Anda. Simple, Peaceful, Beautiful adalah aspek desain pada smartphone keluaran vendor dari Taiwan ini.

Untuk kenyamanan serta kelancaran selama digunakan maka ASUS ZenFone ini telah dirancang dengan tingkat presisi tinggi menggunakan laser yang menghasilkan tampilan yang premium. Kami juga membangun ASUS Zentenna, dua buah antenna pintar yang 3x lebih efektif daripada desain antena tradisional – dan itu berarti koneksi yang dapat dihandalkan dan berkualitas tinggi di manapun Anda berada tidak akan menemukan kendala yang berarti, serta harga hp asus yang ditawarkan dengan bisa terjangkau.


Harga ASUS ZenFone 5 - Review Spesifikasi


Spesifikasi ASUS ZenFone 5 A500CG
Harga:Rp. 1.999.000
Seri:Asus Zenfone 5
Dimensi:148.2 x 72.8 x 10.34 mm
Prosessor:Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz )
Ukuran Layar:5inci, IPS dengan Capacitive touch panel
Resolusi: HD 1280×720
RAM:2GB
Storage:8GB
OS:Android 4.3 JellyBean
Kamera:(F) 2MP, (B) 8MP
Jaringan:Dual Sim (2G – 3G)
Koneksi Nirkabel:- WLAN 802.11 b/g/n
- Bluetooth V4.0+A2DP
Baterai:2110 mAh Lithium

Bagi Anda yang ingin membeli smartphone kelas menengah maka harga asus zenfone 5 ini tidak akan menguras kantong. Dan dengan fitur-fitur maupun spesifikasi yang dimiliki sudah sangat lengkap untuk memenuhi berbagai macam aktifitas yang ingin Anda lakukan. Simak terus review gadget terbaru yang coba kami sajikan untuk Anda.


Demikianlah Artikel Harga ASUS ZenFone 5 - Review Spesifikasi

Sekian Kunci gitar Harga ASUS ZenFone 5 - Review Spesifikasi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga ASUS ZenFone 5 - Review Spesifikasi dan artikel ini url permalinknya adalah http://lokerjatimbaru.blogspot.com/2014/09/harga-asus-zenfone-5-review-spesifikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga ASUS ZenFone 5 - Review Spesifikasi"

Posting Komentar